Sabtu, 25 Desember 2010

Do You Know Crows Zero ??

Buat agan agan yang pernah baca/nonton komik atau anime Jepang, pasti pernah liat karakter karakter sekolahan(SMA) di Jepang kan? yang serba hitam seragamnya. Nah, kali ini GPS Blog akan membahas sedikit menganai hal itu dalam Crows Zero. Apa sih Crows Zero itu? pasti bingung kan??

Crows Zero adalah sebuah movie Jepang, yang di bintangi oleh Oguri Shun. Movie ini diangkat dari manga legendaris Crows karya Hiroshi Takanishi. Bercerita mengenai pertempuran paling besar yang pernah terjadi di SMA Suzuran. SMA Suzuran merupakan sekolah khusus pria yang terkenal sebagai sekolah para berandalan dan selalu terlibat perkelahian. Meski terkenal sebagai sekolah yang terkuat, sebetulnya kekuatan SMA Suzuran ini tidak solid, tapi terbagi menjadi beberapa kelompok. Ada pasukan Serizawa yang dipimpin oleh siswa kelas 3, Tamao Serizawa. Ada pula siswa kelas 2 Hideto Bando, selain itu masih ada siswa-siswa dari kelas 1 yaitu Hiromi Kirishima, Toshiaki Honjo dan Makoto Sugihara. Masih ada lagi sosok yang terkesan dingin dan misterius bernama Megumi Hayashida alias Rindaman.

Selama ini belum ada seorang pun yang dapat menyatukan pentolan-pentolan atau geng geng di SMA Suzuran tersebut. Namun semua itu berubah dengan kedatangan siswa pindahan kelas 3 yaitu Genji Takiya. Genji serius ingin merebut kekuasaan di SMA Suzuran. Perkenalannya dengan Ken Katagiri, pemimpin kelompok yakuza “Yazaki” membuatnya mendapat dukungan kekuatan.

Sebetulnya kelompok yakuza “Yazaki” bermusuhan dengan kelompok yakuza “Takiya” pimpinan ayahnya Genji, namun Ken membantu Genji karena ia ingin Genji meneruskan impiannya mempersatukan SMA Suzuran yang dulu tidak kesampaian.

Tak lama setelah kedatangannya ke SMA Suzuran, Genji telah memiliki  geng atau ‘pasukan’ sendiri yang menamakan diri mereka Genji Perfect Seiha. Pertempuran besar pun tak terelakkan. Dua Crows terkuat SMA Suzuran, Genji dan Tamao saling menghantam, terlibat dalam pertempuran habis-habisan….hingga tak ada lagi yg tersisa… !!

 Nah, berikut screen shot yang sebagian GPS Blog ambil :


Di jamin seruuu abizz....!!!!!!!

10 comments:

udah masuk ke Indonesia blm filmnya gan? pgn juga nonton... keren tu kyknya...

@Republik Seni : udah koq gan, baru Crows Zero 1 & Crows Zero 2..

ni pilem emang keren abis...
udah gak sabar nunggu CZ III :r:

@jabrix : iya sob, nunggu musim winter 2011..

owh jd crows zero 3 keluar 2011
Genji Perfect Seiha. | Eh berarti serizawa dkk udh pd lulus dong?
rama.cz.cc

@Betacenturia: iya sob, Serizawa dkk udah gak mincul lagi.., udah beda generasi lagi...

udh liat nih gw gan
seru bgt

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More