Rabu, 09 Mei 2012

Hal yang Mengecewakan dari RichPTC

Anda perlu tahu : $1000 RichPTC = $1 Paypal

Bagi anda yang sudah bergabung atau pun belum di PTC berbayaran tinggi seperti RichPTC harap berhati-hati. Karena kenyataan memang tak seindah harapan.
Coba perhatikan biaya advertisingnya di sana:
Sebagai advertiser, kita perlu membayar $3 untuk 1000 hits, tapi anggota yang mengklik dibayar $1 per klik. Artinya situs tersebut pasti rugi $997 donk? Betul nggak?

Coba simak gambaran berikut ini:

Anggaplah $1000 di RichPTC itu sama dengan $1 di dunia nyata. Artinya situs tersebut akan mengantongi keuntungan $2..nah lho paham kan?, itulah rahasianya. Mereka menyebut diri sebagai PTC bayaran tertinggi, tapi apa kenyataannya demikian?.
Sebenarnya hal ini sudah tersirat di dalam TOS mereka :
Payouts
You can request payment with your account balance has reached $1,000. Payments are made via PayPal or Alertpay only. Payment waiting time is 60 business day(s). All earnings listed and/or represented by Richptc.com are estimated value(s), actual value(s) subject to change with or without notice.
Di bagian yang saya bold merah kira2 berbunyi begini “Semua penghasilan yang tertulis di RichPTC merupakan angka estimasi/pendekatan. Angka yang sebenarnya bisa saja berubah dengan/tanpa pemberitahuan..”
Mau tahu yang lebih GILA LAGI? Anda akan menerima pembayaran $1 dalam waktu 60 hari kerja. Mereka mengatakan “60 business days” kalau boleh saya artikan kira2 demikian, seminggu ada 5 hari kerja (Senin-Jumat) dan 60 hari kerja berarti 12 minggu, itu berarti 3 bulan …… waw capek dech.
Benar-benar kerja rodi! 3 bulan sejak mencapai “$1000″ kita hanya dibayar $1 ke PayPal. Selamat dan sukses untuk anda hi hi hi ….mending MATI AJA dech. Kerja keras anda selama 3 bulan hanya dihargai $1 …… mau?
Bagi yang masih bergabung di RichPTC, saya nggak mau menghancurkan harapan anda. Silakan meneruskan sampai anda membuktikan sendiri betapa menyedihkan sekali RichPTC.
Sekedar mengingatkan saja, inilah banner2 RichPTC :

richptc 

richptc1

Buat para pembaca Kampfer Blog, mendingan yang lagi semangat-semangatnya buat ngeklik-ngeklik di RichPtc urungkanlah niat Anda, dari awal saya memang udah mencium bau-bau scam, masa sih bayaran per kliknya gede amat. Adsense aja mungkin gak berani segede itu.


sumber : caramarketing.com

 

1 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More