Selasa, 22 Maret 2011

Download Game Nintendo DS Pokemon Black & White

Lama gak nongol nih di dunia blogger, karena saya sendiri masih sibuk dengan pekerjaan sekolah, jadi maklum Waroeng Kampfer gak kerawat. Nah, saya punya game bagus nih, buat pecinta Nintendo DS. Coba aja ya. Langkah-langkahnya ada di bawah ini.

Review & Download Link Pokemon Black & White Version



GIMANA CARA MAIN DI PC/LAPTOP

1. Siapkan PC/Laptop dengan spesifikasi
Minimum system requirement
CPU : 1,8 GHz
RAM : 512 MB / 1GB (Windows 7)
VGA : Intel juga bisa (vga ga terlalu ngaruh)
HDD : Kira kira makan 200MBb
OS (Operating System) : Windows Xp, Windows 7.

Laptop TS (Recomended):
CPU : DualCore 2.2 GHz
RAM : 2.0 GB
VGA : Geforce 310 M ~ 512 MB
HDD : 320 GB
OS : Windows 7 Ultimate SP1


2. Download Emulator WinDS PRO
Apa itu WinDS Pro ?
WinDS Pro yaitu gabungan dari emulator GBA dan NDS. di WinDS pro kita bisa milih emulator yang mau kita pake. Yaitu ada NO$GBA,DeSMUME,iDeas,& VBA.

Download WinDS Pro 2010 disini


3. Download ROM POKÉMON™ Black & White
Apa itu ROM ?
ROM itu adalah data sebuah game yang akan kita jalankan menggunakan emulator. mungkin bisa disebut sebagai CD/KASET Game virtual.

Download ROM POKÉMON™nya disini
POKÉMON™ BLACK NDS ROM ENGLISH
POKÉMON™ WHITE NDS ROM ENGLISH 


4. Gimana cara menggunakannya ?
1. Instal WinDS Pro yang tadi di Download
2. Buka WinDS Pro yang udah agan Instal tadi. kalo ga ada di desktop agan cari di 
My Document-->WinDSPro-->WinDSPro.exe (Windows XP)
Libraries-->Documents-->WinDSPro-->WinDSPro (Windows 7)
 
3. Selanjutnya perhatikan langkah langkah berikut
a. Cara pake emulator NO$GBA 
1. Buka WinDS PRO > NO$ZOOMER

2. Open POKÉMON™ ROM (Black / White)



3. Oh no, kok muncul tulisan gini ?



4. Cara mengatasinya, buka others > Cheat



5. Masukkan Save fix code (Klik Add)

 
 6. Contreng kode yang udah di masukin 
SAVE FIX CODE POKÉMON™ BLACK
52004EA0 E8BD01F0
02004EA0 EAFFF25C
E2001800 0000005C
E92D4008 E3A00000
E3A0150E E2811A06
E5810B44 EA5FE9F2
E59F4034 E59F5034
E5845000 E59F4020
E5945000 E59F601C
E1550006 03A05001
05C4500A 03A05000
E1445DB4 E8BD01F0
EA000D95 021809E0
28AAFF1F 037FBFE0
EAA01606 00000000
D0000000 00000000   
 
SAVE FIX POKÉMON™ WHITE 
52004EA0 E8BD01F0
02004EA0 EAFFF25C
E2001800 0000005C
E92D4008 E3A00000
E3A0150E E2811A06
E5810B44 EA5FE9F2
E59F4034 E59F5034
E5845000 E59F4020
E5945000 E59F601C
E1550006 03A05001
05C4500A 03A05000
E1445DB4 E8BD01F0
EA000D95 02180A00
28AAFF1F 037FBFE0
EAA01606 00000000
D0000000 00000000

7. Terakhir jangan lupa RESET Emulatornya
caranya : Buka File >> RESET langsung maen deh

b. Cara pake emulator DeSMUME
1. Open File



2. Pilih File nya
3. Langsung maen tanpa kode apapun 

beberapa screenshot :



Mau game Pokemon yang lainnya?? silahkan klik disini

source : kaskus

167 comments:

File yang harus didownload bisa melebihi 200 MB...
gile bener...

@Sahili : klo lebih jelasnya, bisa langsung download di KASKUS gan..

@Anonim : Klo versi Black & White gak ada di GBA, GBA mengeluarkan pokemon yg terakhir cuma di Edision RUBI sama ZAFIRO aja...
Adanya cuma di Nintendo DS..

tengkyu mas brroooo :14:

utk no$GBA.INP dan no$GBA.cht, udh ga ada ya gan??? trus., klo mw maen di DeSmuMe., kira2 bsa ga? ato perlu action replay biar ga macet2an.,

kontak ke andregneel@y7mail.com
trims

wah bahasanya jepang pa english nih !!!

aku coba downlaod yang link no 3 kok g bisa didownload ya? kok file nya kyk hilang. yang bisa cma no 2 n 1 ja ini...! la dimainin kan ya g bisa...!
please info di riki.prabowo@gmail.com

thanks gan...

maaf gan, saya beberapa bulan gak buka blog, maaf sangat karena baru bisa bales..

Buat agan2 sekalian yg pengen, bisa langsung aja nimbrung di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7380026

sekali lagi maaf atas ketidaknyamanannya..

gan langsung aja napa kasih link black and white punya kamu yg berhasil....... . . . nieh jwb di email gwe ajimadara67@yahoo.com

wkkwkwkwkkwkwkw loe semua ketipu paling paling ntar di maen nin kenak Freeze TiMe Kalo Ngak Fatal Error, Udah gue cba semua nya tapii kagak ada yg bener harus Beli !!!

@Anonim : siapa bilang gak bisa gan? aku dah main yg versi white..sudah tamat malah...

NOOOOOOOO......... :m:
File Removed for Violation. :d:
tolong upload lg yng ROM-ny PLZ...... :v:

Kalau di no$gba, setelah new game kenapa layarnya langsung menghitam ya????????????????

@Anonim 1 : cheat-nya sudah apa blm gan??

@Anonim 2 : Hmm...klo pake No$Zoomer, soalnya pokemon Black white ini pake cheat..

emulatornya mesti yg agan saranin y??

kok ane coba pake emulator DS lainnya g muncul y gan??
ampe kesel ane gan..
:m:

Yups, sebenernya bisa jg sih, tp ya ada cara lainnya jg..
Klo dalam hal ini, sya ksih tau yg paling mudah...
Tinggal tiru langkah2 di atas, pasti bisa...

Wehehe,, jangan menyerah bro.. :)

gan kalo mainin di DSL bisa kan gan ?

gan ane udah ngikutin saran kok gak bisa juga ya?

gan thanks bgt nih jadi ada mainan dirumah haha

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

kak best starternya apa ya? water fire apa grass?

savenya apa ga bisa seperti di emulator gba?

@dii : klo aku sendiri suka waternya..., aku klo pake starter selalu pke water, tak tau kenapa..hehe...
Savenya memang gak bisa sperti GBA.., klo aku pke manual aja..

gan ko di kompi ane ga bisa ya instal WinDS PRO? :d:

Gan cara nge savenya Gmna..? Bingung ane TT__TT yg mke desmume

Saya udah tau Gan.. , Tapi Bagusan mna..?
Black / White..?

agaaan gimana nge save na ? T_T

http://i983.photobucket.com/albums/ae312/luvanis/monyet/mPening.gif puyeng

http://i983.photobucket.com/albums/ae312/luvanis/monyet/mNo.gif

Cara ngeSave : pake aja menu saat kita main pokemonnya. Maksutnya saat kita main pokemon, terus kita tombol menunya (pokedex,pokemon,bag,dll). Nah disitu kan ada 'SAVE'. Pake itu aja.

tapi abis ngesave pake itukan gak bisa ke load

mau download yang mana dulu
pusinggg

Gan, gue udah maen yang versi blacknya, tapi kok xp nya kagak naek22 ya??

thnks gan bnw nya walopun ane malay maenin karna blom tau power pokemon2nya.. masih asing semua si

Gan, trims yaaa aku dh main nih gamena seru :a:

gan di notebook q kok g bisa beri solusinya dong ada tulisan aneh bentuk kotak kecil

gan aneh gan.......
aku main di Nintendo DS lite ku gan.....Tapi napa kadang expnya gak mau naik ya gan????

mas ada cheat yang bisa dapetin tuh 3 pokemon starter sekaligus g????tolong dicari

Kalau mau diskusi.....
buka
http://pokemonblackguideandwalktrough.blogspot.com/

mav mw nanya, kalo winDs nya yang 2011 udah ada kan??

seru sih seru tapi , bingung mlih Pokemon apa yang harus di tangkep / yang hebat @__@

net book q cuma 1.0 ghz
bisa gak??

work sih pake desmume tapi exp kgk naik gimana ya gan??

WAHH MAKASIH BANGED MAS BROO GW DAH CARI2 DARI DULU .. END GW DAH MAENIN GAME'A WORK 100% :G:

gan nie pokemon cheatnya cari di mana...

MakaSih NEe Gue UDh nyari kesana kesini eh ada di sini :i:

GAN ada cheat laen gx untuk game ini..
Please :q:

oi...para POKEMON lovers gw mao saranin klo mao maen black and white di VBA download ajjh
POKEMON FLORA SKY MAIN/DEX version <<(POKEmON emerald hacked)kyk POKEMON D&P jga tpi ada RESHIRHAM ama ZEKROM

gan mao nanya kan gw kan gw dah download rom'a trus gw maenin pke DeSmuMe nah kok langsung putih layar'a

gan ko abis dipakein cheat ada bacaan "nocash GBA emulator has stopped working"
help please

Gan, ada walkthrought nya gak ?? kalo ada share dong

yoo,, yang butuh walktrough kesulitanya dmna ??
ane dah mau poke League, kira bisa bantu . .

gan kok gak bisa di download sih game whitenyaaaaaaaaa need helppppp

Mas Kok gk bisa Di load.......
tidak enak bnget

kok Exp. nya Nggugk nambah nambah.

gan cara saveny gimana g isa save kayak vba..

makasih gan,,,, it's working...

savenya langsung dari gamenya gan! :3:

gaaan, kok ga bisa kebuka WinDS emul nya? o_o
:11:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gan kalo mau main harus download rom versi 22nya? kok gua udah ngikutin cara agan tapi ga bisa yah? kan pake no$zoomer udah gtu pake cheat kan? nah udah gtu gw reset eh malah layar nya hitam -____-

gan kog ne exp ny ga naek2 se .
hadeh gmn ne :d: :d: :d:

gan, waktu load kok layar nya jadi hitam ?? gmanan ngatasinya ??

ni aq pux cheat nya
kalo mau tau add fb q
namax Andhi Dhuwy
:r:

wah Makasih gan ane nyariin keliling dunia maya gak dapet dapet, udah ane download Makasih gan

EXP ane gak nambah nambah :6: Sedih

http://i983.photobucket.com/albums/ae312/luvanis/monyet/mSad.gif

gan gue mau nanya cara download menu NDS Gmn yah ??

cara nge save di DeSuMe Shift+F1
aku bsa kok main the legend of zelda
spirit tracks

save nya gmn caranya gan????
:h

kok gambar nya pecah? jd kotak2, trs jalan nya lelet bgt.. kaya yg LAG. knp y?

THX for the game it work 100% in no$zoomer :n:

Saya mau tanya gan, knapa saya pake emulator winds, kemudian saya pake cheat yang ada di atas, setelah itu saya reset kok tampilan warnanya masih hitam, iya memang kenapa ? trus sya pake desume juga kayak gitu tampilannya tidak berubah cuman ada suaranya saja kok aneh sih, tolong dibalas, ya penting nih gawat apakah laptop saya kurang persyaratannya soalnya saya pake windows XP sp2 dengan processor 1.60GHz dan RAM 496 MB...kalau ada yang bisa beri saya solusinya itu sudah sangat membantu saya dan saya doakan semoga umurnya panjang selalu dan juga salam saya terima kasih atas gamenya...

yang make desmume bener2 bekerja. Tengs ya kk.. :D

Gan kok pas di pindah ke NDS nya kok g bisa ya??

cara ngesavenya gmn? helppp

yg tau cara ngesave sm ngeloadnya mention dong ke @MuhammadSaihu atau wall ke fb Muhammad Saihu

desmume lemot abisssssssssss. jadi males main

buat maen di ndsnya lagsung bs gk??

waduh apa ada emulator laen dari desume dan No$GBA
yah :3:

ijin sedot gaan~
lagi pengen nyobain, nanti pas udah lsg dikabarin

menurut ane bagusan desmume, soalnya ga terlalu ngerusak mata.. secara, bisa di maximize bro hehe

baru nyobain dan semua lancar jaya~
save/load lancar, cuma emang kadang grafiknya sedikit patah.. itu saya rasa dari sononya atau juga karena layar yg terlalu di maximize jadinya terlalu keliatan bit-nya hehe

thanks gan yg udah share

gan ane main bisa tapi tiap abis battle kaga dpet exp gmn ni gan?
please bantuin gan

gerakannya ngga bisa dicepetin kaya GBA ya gan?

cara nge-save-nya gmana nih gan ? -_- ngga praktis

gan bntu ane gua dh smpe kta driveveilt dh mnang lwan jim dh di gua cargestone br tu ngapain gan??????????????:3:

http://i983.photobucket.com/albums/ae312/luvanis/monyet/mFlu.gif gfgfg

gan, gmna y cara wat hancurin or mindahin batu'a yg gedhe?

bantuin gw gan!! :d:
gw udah ikutin stepnya tuh buat maen di nosgba... tp ttp aja muncul kek gitu screen nya T_T

kalau mau liat data pokemon tinggal masuk web ii aja pokemondb.net/pokedex/national

thx gameny gan... gx bosan lagi :a: ...
lancar semua...
cma kadang salah pencet jadi harus ulang dari awal :d: ...

Mau tau nich?? Ada g' game pokemon yang Black and White tu di Game Boy??
Kalau ada mintak dong link nya,,, !! Thanks,,:)

w pake no$GBA kok gg bisa lama bgt....yg blom tau cara nge-save gampang nieh w kasih tau<>tinggal pencet Shift+F1 dst klo F12 untk menyimpan gambar...sekian dlo agan agan sekalian thanxx....♥

wah donlotnya lama ini :d:

oiya , sebelamnya saya boleh tanya gak ?

gan, pokemon black sama whitenya itu ada cheat yang bisa dipake gak ?

gan web ya mati tuhh,,tolong di update lage dunk..
ane blm maen pokemon white sama black niee,,,

semuanya, yg pake desmume trus gk bs nmb EXP, ane saranin, save fix code yg buat no$gba dimasukin di action replay desmume, ane dah coba work 100%

gak bisa didownload ne,di remove

ya dong,,,gak bisa didownload,,,di remove

gan,, buat yang masih nyari ROOM POKEMON BLACK AND WHITE kesini aja gan

http://diemaz-erlangga.blogspot.com/2012/05/download-pokemon-black-white-version.html

trus kalo ada yang minta cheatnya tanya aja ke gua
nama fb gw : diemazzerlangga@yahoo.com

semoga bermanfaat

kok xp nya ga naik" ya ???

ROM'a kq gx bsa didownload,...?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

bang ini file nya udh kedelete ya ... kok tulisanya file removed for violetion? tolong di jawab ye
ferigine@yahoo.com

gan, ane mw tny nee,, kenapa ya pas stiap maen game Pokemon Black ane di NDS Lite gk bisa dpt exp ny? tuh terjdi stiap ngalahin pokemon liar maupun trainerny...kok tidak bisa dapat exp gan? gimana gan? :(

apa masalahny? mohon pencerahannya... terima kasih

Sis
cara cheat action replay di desmume bagaimana?
kirim e-mail: shenss11@yahoo.com

kenapa si kalo win ds dpanyol bukan ingris

pls kasi tw cara nye nanti yang kasi tw jadi friend we selama aya

tolong kalo ada yang tau cara masukin game ke r4 nintendo ds hubungi 085838911105 atau di jawab

Gan Law cara biar isa masuk kedunia mimpi para pokemon tu gimna ga................???/ mohon petunjukknya.

Cara mempercepat speed nya gimana ???
karna aku pake vba bisa di speed !!!
sms 08986354973

tolong ane dong gan, downloadnya ko has been removed for a violation? Thx gan

tolong ane dong gan, downloadnya ko has been removed for a violation? Thx gan, tlg d jwb ke e-mail : @nirwanhilmy_93@yahoo.com
Thx

udah beli aja nintendo ds,kan yang second murah

gag bisa di download nih Bos..!

gan kok kaga bisa di download dari media firenya?

Permisi, filenya terhapus? Saya boleh minta link DL filenya yang baru tidak? Dikatakann oleh MediaFire "File Removed for Violation."...mohon balasannya, terima kasih...

File removed?! damn lah -_-,, kgk ada yg ngga di delete apa ROMnya ? bt dah WinDSnya udah ada tapi kgk ada game =percuma -....-

cari di indowebster ada rom nya gan :)

kalau caranya reset save yang udah ada, gimana caranya?

wadoohh gan ane udh bisa tapi ngadet2 caranya gmana gan supaya g ngadet2?

Agan aq mo tanya kok game'a berat banget yah,
padahal Spec Lepi mnrt ane dah Power FUll,,,

apa ada yg slah sma Settingan NDS'a yah ?

Cara Load Game Nya Gimana gan ???

ada versi bahasa inggris gakkk
plisss... gak bisa bacanya

gan bsa ko di savenya tapi ga bisa di save dari NO$Zoomernya
kalau pake Desume bisa di save dari programnya tapi lambat (y)

kenapa ada tulisan cartridge not found sama not image?

bisa gak kalo pake visual boy advance?

upload lg donk gan,,, gw apecinta pokemon ne,,, dr gwa SD ampe SMA cma main ini doank,,, tolong dong gann,,,,,,,

kalau di desmume kok lambat?

pak di notebook saya kok tidak bisa,tolong diberi solusinya dong ada tulisan aneh bentuk kotak kecil

pak saya sudah maen yang versi blacknya, tapi kok xp nya tidak naek2 ya?

pak kok di kompi saya tidak bisa ya instal WinDS PRO?

pak saya sudah ngikutin saran kok tidak bisa juga ya?

pak kalau mainin di DSL bisa kan pak?

kok saya coba pakai emulator DS lainnya tidak muncul ya pak?

pak buat PSX file extensi rom nya harus apa aja?soalnya ada beberapa extensi yang tidak bisa dimainkan

pak, cara ngelink ke sesama Desmume gimana ya?

winds pro 2010 bisa di windows 8 ga gan?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More