Senin, 30 Mei 2011

Time to Change My Blog

Waduh, udah sekian kali saya gak posting dan posting selalu telat. Mungkin juga karena bosen membuka blog saya yang selalu itu-itu aja. Dan juga belum dapat ide buat ngisi artikel di blog saya.

Kemudian suatu waktu saya membuka blog. Saya terpikir untuk mengganti semua tampilan, mulai dari templete dan juga nama blog saya. Hmm...ya coba coba aja sih buat ngubah. Nah, sekarang yang awal mulanya GPS Blog sekarang jadi Waroeng Kampfer. Apa sih Kampfer? namanya aneh banget.

Oke, saya jelaskan sedikit mengenai Kampfer. Kampfer itu sendiri berasal dari Bahasa Jerman, artinya Petarung. Lho? apa hubungannya?? nah, dulu Kampfer lahir gara-gara team futsal saya. Karena beberapa teman saya gaya permainnannya seperti petarung yang selalu berjuang (mungkin juga bisa dibilang ngotot).

Sejak itulah, karena saya sendiri sudah beranjak menjadi mahasiswa dan telah mengakhiri sekolah saya di SMA (GPS), akhirnya saya sendiri yang memutuskan buat team ini. Tetapi seiringnya waktu, Kampfer tidak hanya mayoritas team saja, tetapi semua orang yang ingin nimbrung. Dari itulah saya akhiri GPS Blog menjadi Waroeng Kampfer.

Oke, kita kembali lagi di blog. Selain nama, saya juga mengubah templete blog ini, supaya tidak membosankan. Karena saya sendiri menyadari, jika blog tidak selalu diperbaharui, maka akan basi, seperti nasi. Selain itu juga, sudah banyak sekali nama GPS yang udah dipake orang-orang.

Semoga Waroeng Kampfer ini selalu banyak dikunjungi dan selalu memberikan artikel-artikel buat pembaca yang berkunjung.
Terima kasih atas perhatiannya.

2 comments:

terus konsepnya diperbarui juga gak nih?
hehe

Klo soal konsep ini baru melangkah ke perbaharuan.. :)

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More