Selasa, 30 November 2010

Power Balanece mana sih yang Asli?

Nah, artikel kali ini membahas tentang Power Balence. Tau gak Power Balence ? yang sekarang marak maraknya dan banyak di minati banyak orang itu lho.., kalau belum jelas, Danoeh kan jelaskan di bawah ini..



Semua data didapat langsung dari orang dalam produksi power balance di USA, distributor resmi PB di Indonesia dan hasil riset.

Apa sih sebenarnya power balance itu?

Power Balace adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram).Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh , energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik ,kimia,dan organik tubuh anda.


Darimana asal power balance?

Power balance dan variannya berasal dari USA (Amerika)
http://www.powerbalance.com/
Nah, menyikapi begitu banyaknya harga jual power balance yang sangat variatif atau bahkan jauh lebih murah dari harga distributor.
Thread ini berawal dari rasa penasaran saya, katanya power balance banyak macamnya. Ada yang harga sekian, terus harga sekian. Jadi bingung, yang benar yang mana? Terus ada temen juga yang mengatakan "itu palsu.., yang asli harganya sekitar Rp 200.000,00 ke atas..."
Dalam hati saya langsung tercengang, barang sekecil dan sedimikian rupa, harganya bisa mencapai itu..., wah...wah..., uangnya siapa buat beli itu? uangnya Nyah Cong? haha.., mending buat beli kwaci aja, dapat banyak.... hehe...


Nah..langsung saja, cara membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

Berikut Ciri - ciri Gelang Power Balance ASLI alias ORIGINAL :

BENTUK FISIK :
ORI : Bentuk Fisik alus.
KW : Bentuk Fisik Gak Alus
 Power Balance ORIGINAL
 Power Balance KW
DETAIL :

ORI : Tulisan "PERFORMANCE TECHNOLOGI" berada di bawah tulisan "POWER BALANCE" dan SEJAJAR dengan titik di antara kedua kata POWER . BALANCE.

KW : Tulisan "PERFORMANCE TECHNOLOGI" berada di bawah tulisan "POWER BALANCE" dan TIDAK SEJAJAR dengan titik di antara kedua kata POWER . BALANCE.
Perbedaan Logo antara ORi ma KW
HOLOGRAM :

ORI  : Ada Tulisan AUTHIENTIC di BALIK logo
KW : CUMA Ada Tulisan PB Kecil2 di hologramnya

EMBOSS SIZE :

ORI : Terdapat Emboss Size di balik gelang
KW : Ga terdapat Emboss Size nya


Nah, sekarang udah tau kan, mana yang asli dan mana yang palsu. Pesan saya, berhati-hatilah jika membeli sesuatu barang termasuk Power Balance. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Terima Kasih. ^^

2 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More