Minggu, 16 Januari 2011

Hanya di Jepang

Hmm, sebenarnya ini berita udah lama, dan udah banyak berita menyebar juga. Tapi gak apalah, untuk refresing aja. Sekalian memberi tau yang belum tau aja. Oke langsung aja GPS kan beri.

Korek Api Matahari


kapan kelarnya kalau seperti ini..









Alat Berkebun 10 in 1


sepuluh alat jadi satu sih emang bagus, tapi kalau bentuknya gitu, pakenya kan malah susah.









Topi Payung


Haha, apa gak sakit tuh kupingnya..









  Dasi Serbaguna

Inovasi baru nih, barang bisa di bawa kemana-mana..









Kamera Panorama 360 Derajat

 
gak susah-susah muter kepala...haha..









Alat Pembunuh Kecoa Sekaligus Sandal
 

Ribet banget… aneh…. sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya lagi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tadah Hujan Pribadi


Mungkin kalau di pake saat ujan uang berguna, tapi ujan air..?? mang mau di minum tuh air..


  





Penyedia Oksigen Murni

Haha...gratis nih...









Pelindung Rambut Saat Makan Mie


Dari semua yang diatas, kayaknya ini yang paling berguna deh, tapi tetep aja aneh, dan sebenarnya bisa diatasi pake cara lain.


Nah, sekarang kalian pilih yang mana? mana yang menurut kalian paling unik, lucu, dan parah..





9 comments:

@sahili: wkwkwk... iya bro.., gak efesien malah...

@kelpo : hahay, trima ksih sob..

jiah . , aneh2 orang Jepang itu :a:

@all : makasih sob,, :n:

Kumpulan foto informatif dan bagus khidupan shari-hari negara maju, saya suka..
Mungkin ini bbrp inovasi baik y sobat mnurut mreka mski knyataany bagi kita agak t'lihat aneh dan blum t'bisa..

Greetings from Oilink

@Ihsanul Huda : ya mksih sob, thanks... :)

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More